About me
Square_mini_harga-seo

SEO bukanlah semua tag meta dan konten. Sebagian besar kesuksesan yang akan Anda lihat terikat dalam negosiasi bisnis yang tak terelakkan. Di Whiteboard Friday minggu ini, ahli residen kami, Britney Muller, memandu kami melalui kiat cerdas dan pertimbangan cerdas yang akan memperkuat kemampuan negosiasi SEO Anda, baik Anda seorang profesional berpengalaman atau pemula dalam latihan ini. Klik pada gambar papan tulis di atas untuk membuka versi resolusi tinggi di tab baru! Selamat datang di edisi lain dari Whiteboard Friday. Jadi hari ini kita akan membahas semua hal tentang negosiasi SEO, jadi mulailah masuk ke dalam beberapa sisi bisnis SEO. Seperti kebanyakan dari Anda ketahui, negosiasi adalah tentang leverage.

Ini adalah apa yang Anda tawarkan dan apa yang pihak lain inginkan untuk mendapatkan dan memanfaatkannya selama proses tersebut. Jadi sesuatu yang dapat Anda masuki dan percaya diri sebagai SEO adalah kenyataan bahwa Layanan Jasa SEO memiliki peluang 20X lebih banyak daripada gabungan PPC seluler dan desktop. Ini benar-benar masalah besar. Ini adalah sesuatu yang bisa Anda pamerkan. Ini adalah statistik untuk mendukungnya. Kami juga akan menghubungkan ke penelitian untuk ini di bawah. Baik untuk memiliki itu di saku belakang Anda. Selain dari ini, Anda jelas akan memiliki audit Anda. Jadi calon klien, Anda ingin mendapatkan kesepakatan ini.

Anda akan melakukan audit, dan sesuatu yang selalu saya sarankan adalah bahwa alih-alih menyoroti hal-hal yang dilakukan klien potensial salah, atau mengacaukan, adalah benar-benar menyoroti peluang tersebut. Mulai buat mereka bersemangat tentang apa yang dapat dilakukan situs mereka dan Anda dapat membantu mereka. Saya pikir itu memberi cahaya positif dan menggerakkan Anda ke arah yang benar.

Saya pikir ini sangat menarik di banyak ruang di mana Anda dapat mengatakan, "Oke, pesaing Anda ada di sini, dan Anda saat ini di sini dan inilah alasannya," dan untuk menunjukkan kepada mereka bukti jasa SEO bergaransi. Itu membuat mereka merasa seolah-olah Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang lanskap dan dapat membantu mereka sampai di sana. Saya hampir tidak menempatkan ini di sini karena saya pikir kemenangan cepat adalah semacam istilah yang samar. Pada dasarnya, Anda benar-benar ingin menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dengan cepat, tetapi Anda ingin.

Anda tidak ingin kehilangan kepercayaan atau kredibilitas dengan klien potensial dengan terlalu banyak melakukan sesuatu yang tidak dapat Anda berikan. Turun ke awal yang benar. Ketidakpastian, over-deliver. Ketahuilah semua yang Anda bisa tentang klien ini. Minta kesepakatan apa yang telah mereka lakukan di masa lalu, lembaga apa yang mereka kerjakan. Anda bisa mendapatkan segala macam pengetahuan tentang itu sebelum masuk ke negosiasi yang benar-benar akan membantu Anda.

Jadi terlalu sering, orang pergi ke negosiasi berpikir saya, saya, saya, saya, padahal sebenarnya Anda juga perlu memikirkan, "Wah, apa yang saya rela kehilangan? Apa yang bisa saya lepaskan untuk mencapai suatu titik yang kita bisa keduanya setuju? " Sangat penting untuk memikirkan saat Anda masuk.

Ini adalah taktik negosiasi yang sangat tua dan lucu di mana ketika pihak lawan membalas, Anda gentar. Anda melakukan ini seperti gentar, dan Anda pergi, "Oh, itu yang terbaik yang bisa Anda lakukan?" Itu sangat konyol. Mungkin Harga Jasa SEO digunakan melawan Anda, dalam hal ini Anda hanya bisa mengatakan, "Bagus gentar." Tapi itu cenderung membantu Anda mendapatkan penawaran yang lebih baik. Jadi ambillah itu dengan sebutir garam. Tapi saya menantikan umpan balik Anda di bawah ini. Lucu sekali.

Kata-kata "adil" dan "nyaman" sangat bagus dalam negosiasi. Kata-kata ini tidak dapat diganggu gugat. Anda tidak bisa berdebat dengan adil. "Aku ingin melakukan apa yang nyaman bagi kita berdua. Aku ingin kita berdua mencapai syarat yang adil." Anda ingin menggunakan istilah-istilah ini untuk membuat pihak lain merasa nyaman dan juga membantu menjembatani celah di mana Anda dapat keluar dengan situasi menang-menang. Saya melihat ini terlalu sering ketika orang pergi sendiri, dan langsung di kartu nama mereka dan di kepala mereka dan email mereka adalah CEO.